sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Nov 2018 19:07 WIB

Tertarik ke MLS, Casillas?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Iker Casillas dikabarkan dibidik klub MLS, Chicago Fire. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)
Lisbon - Kiper kawakan Iker Casillas mungkin saja akan meneruskan kariernya di Amerika Serikat. Klub MLS, Chicago Fire dikabarkan berminat mendapatkan Casillas.

Casillas, 37 tahun, kembali menjadi kiper utama Porto di musim ini. Eks penggawa Real Madrid itu menjadi starter di 15 pertandingan Dragoes.

Musim 2018/19 adalah musim keempat Casillas di Portugal. Di musim lalu, Casillas mesti minggir untuk memberikan tempat bagi Jose Sa, yang kini dipinjamkan ke Olympiakos.


Keputusan itu diambil karena Casillas dikabarkan bersitegang dengan pelatih Porto Sergio Conceicao. Namun, permasalahan telah selesai sehingga Casillas bisa mendapatkan kembali posisinya sebagai kiper nomor satu.

Kendati demikian, kontrak Casillas bersama Porto akan habis pada musim panas tahun depan. Laporan AS, menyebutkan bahwa Chicago Fire tengah memonitor kemungkinan merekrut mantan kapten timnas Spanyol itu.

Pada tahun lalu, Chicago Fire mendaratkan mantan pemain top Bayern Munich dan timnas Jerman Bastian Schweinsteiger. (rin/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com