sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Des 2018 14:20 WIB

Tak Cuma Bola Emas, Sepatu Perak Juga Didapat Modric

Redzi Arya Pratama - detikSport
Nike Golden Touch untuk Luka Modric yang baru menangi Ballon dOr 2018 (Instagram @prodirectsoccer) Nike Golden Touch untuk Luka Modric yang baru menangi Ballon d'Or 2018 (Instagram @prodirectsoccer)
Paris - Seiring dengan Luka Modric yang baru memenangi Ballon d'Or 2018, Nike langsung mempersembahkan sepatu spesial sebagai hadiah bernama Nike 'Golden Touch'.

Modric meraih Ballon d'Or dalam acara di Paris, Selasa (4/12/2018) dini hari WIB, mengungguli Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Modric pun berhasil mematahkan dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam 10 tahun terakhir.

Seperti kedua pemain tersebut yang selalu punya sepatu khusus, Modric kini juga mendapatkannya dari Nike usai tahun 2018 yang begitu sukses.




Dilansir dari Footy Headlines, Nike mendesain khusus sepatu untuk Modric dengan warna yang cukup mewah, yakni silver dengan logo Nike yang berwarna hitam bergaris emas.

Model Mercurial menjadi desain untuk sepatu ini. Yang mana akan ada dua jenis sepatu berbeda dengan model sama yang akan dijual terbatas mulai 4 Desember 2018. Model pertama adalah Mercurial Superfly VI dan Mercurial Vapor XII.



Meski belum muncul di situs resmi Nike, tapi akun Instagram Pro Directs Arena sudah mengunggahnya. Mereka akan mulai menjual sepatu tersebut mulai hari ini waktu Amerika Serikat.





Simak Juga 'Modric Rela Tukar Ballon d'Or dengan Piala Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

Tak Cuma Bola Emas, Sepatu Perak Juga Didapat Modric

(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed