sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Des 2018 14:24 WIB

'Ada Ronaldo atau Tidak, Madrid Bakal Tetap Sukses'

Yanu Arifin - detikSport
Sergio Ramos bersama trofi Piala Dunia Antarklub 2017. (Foto: Matthew Childs/Reuters) Sergio Ramos bersama trofi Piala Dunia Antarklub 2017. (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Abu Dhabi - Real Madrid tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo di Piala Dunia Antarklub 2018. Kapten Sergio Ramos menyebut kondisi timnya bakal tetap sukses.

Madrid ditinggal Ronaldo sejak musim panas lalu. Pemain asal Portugal tersebut hijrah ke Juventus dengan banderol 100 juta euro.

Kepergian Ronaldo membuat Madrid takkan lagi diperkuat CR7 di Piala Dunia 2018. Padahal, Ronaldo yang berperan mengantar Los Blancos juara Liga Champions musim lalu, sehingga bisa lolos ke Piala Dunia Antarklub.




Sebelumnya, Madrid dan Ronaldo bersama-sama meraih tiga gelar Piala Dunia Antarklub. Kini setelah keduanya berpisah, Ramos menilai Madrid tetap bernafsu memburu gelar, termasuk di Piala Dunia Antarklub kali ini.

"Saya pikir di lapangan tidak ada bedanya, terlepas dengan ketiadaan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain kunci kami, tapi kami akan bersaing dengan filosofi klub yang sama seperti biasanya: untuk menang," kata Ramos dilansir Express.




"Kami punya memori bagus di kompetisi ini, sebab kami punya kesuksesan sebelumnya," imbuh Ramos.

Di Piala Dunia Antarklub, Madrid akan menghadapi Kashima Antlers di Zayed Sport City, Rabu (19/12). Jika menang, Gareth Bale dkk akan menghadapi pemenang River Plate vs Al-Ain, Minggu (22/12).




Simak Juga 'Lebih Baik Real Madrid atau Juventus, Ronaldo?':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com