DetikSepakbola
Kamis 20 Desember 2018, 04:35 WIB

Bale Hebat Betul

Randy Prasatya - detikSport
Bale Hebat Betul Gareth Bale mendapat pujian dari Santiago Solari. (Foto: Francois Nel/Getty Images)
Abu Dhabi - Gareth Bale mencetak hat-trick saat Real Madrid mengalahkan Kashima Antlers. Itu menjadi sebuah pertunjukan yang memukau dari Bale.

Madrid melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2018 setelah mengalahkan Kashima 3-1 di Zayed Sport City Stadium, Rabu (19/12/2018) malam WIB. Tiga gol Bale cuma bisa dibalas sekali oleh Shoma Doi.

Laga ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Bale dapat mencetak lebih dari satu gol sepanjang musim ini. Hat-tricknya itu bahkan dibuat dalam rentang waktu 11 menit.


Bale cuma main selama 60 menit. Meski tak sampai tuntas, pria asal Wales itu dinobatkan sebagai man of the match. Pelatih Madrid, Santiago Solari, pun memberi pujian.

"Bale menghabisi semuanya: sorotan, gol, panggung... Dia penampilannya memukau, dan menunjukkan siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan," kata Solari seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kami sangat senang untuknya dan sekarang dia harus istirahat. Semoga Bale bisa melakukannya lagi di pertandingan berikutnya," sambungnya.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke laga final untuk bertemu Al-Ain, yang sehari sebelumnya mengalahkan River Plate. Kashima nantinya akan menantang River Plate dalam perebutan tempat ketiga.




Tonton juga video 'Bertamu ke CSKA, Real Madrid Tanpa 4 Pemain Bekennya':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed