DetikSepakbola
Selasa 25 Desember 2018, 05:11 WIB

Membayangkan Mbappe di Madrid dan Lebih Sukses dari Ronaldo

Yanu Arifin - detikSport
Membayangkan Mbappe di Madrid dan Lebih Sukses dari Ronaldo Kylian Mbappe diprediksi akan membela Real Madrid dan melebihi sukses Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephane Mahe/Reuters)
Monaco - Kylian Mbappe dibayangkan bakal membela Real Madrid suatu hari nanti. Tak cuma itu, ia juga diprediksi bakal lebih sukses ketimbang Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkap Luis Campos. Mantan direktur teknik AS Monaco tersebut membayangkan Mbappe, mantan anak asuhnya di Monaco, akan mengenakan seragam Madrid dan melebihi sukses Ronaldo.




"Kylian mewakili sepak bola berkelas, yang memang ingin kami saksikan dan sebagai pesepakbola papan atas, saya melihatnya akan mengenakan jersey Real Madrid karena itu adalah klub yang sesuai untuknya, di mana para pemain hebat ingin kesana," kata Campos Telefoot.

"Di masa depan, saya membayangkan diri saya menyaksikannya bermain di Santiago Bernabeu dan menikmati pertunjukan yang diperlihatkan Mbappe."

"Saat ini, dia lebih menentukan daripada Neymar dan mempertimbangkan usianya, dia akan jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Saya melihatnya akan memenangkan lebih banyak Ballon d'Or," ucap Campos, yang turut memoles bakat Mbappe sewaktu masih di Monaco.

Ronaldo sendiri sudah meraih lima ballon d'Or. Setelah menyumbang Los Blancos empat gelar Liga Champions dan dua La Liga, ia pindah ke Juventus.




Adapun Mbappe sudah mencetak 64 gol di level klub sepanjang kariernya. Ia baru saja diganjar gelar Kopa Trophy atau gelar pemain muda terbaik dunia beberapa waktu lalu. Sementara gelar domestik sudah ia raih yakni dua trofi Ligue 1 dan Piala Prancis.

Atas penampilannya itu, penyerang yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu disebut menjadi incaran Madrid. Saat ini, Mbappe sedang membawa Les Parisiens memuncaki klasemen Ligue 1 sementara dan melaju ke 16 besar Liga Champions.
(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed