sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 12:10 WIB

Kritikan Maradona soal Messi Masih Sama: Tak Pantas Jadi Pemimpin

Yanu Arifin - detikSport
Diego Maradona saat menyaksikan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Sergio Perez/File Photo) Diego Maradona saat menyaksikan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Sergio Perez/File Photo)
Buenos Aires - Diego Maradona kembali mengkritik Lionel Messi. Intinya masih sama, bintang Barcelona itu dianggap tak mampu menjadi pemimpin timnya.

Maradona, sejak tahun lalu, melontarkan kritikan ke Messi. Usai gagal membawa Timnas Argentina juara di Piala Dunia 2018, La Pulga disindir seniornya itu soal sikap kepemimpinannya.




Yang terbaru, Maradona kembali melayangkan kritikan pada Messi. Isinya masih sama, yakni menilai Messi masih belum bisa menjadi pemimpin.

"Saya mencintai Messi dengan sepenuh hati," katanya kepada surat kabar Argentina 'Olé' yang dilansir Mirror.

"Mereka ingin menjadikannya seorang pemimpin, tetapi dia tidak dapat melakukannya karena dia berada di dunia olahraganya sendiri dan bersama keluarganya," sambungnya.

Tahun lalu, Maradona menyindir Messi lebih keras. Ia menyebut pemain yang bolak-balik toilet sebanyak 20 kali sebelum bertanding bersama timnas tak pantas menjadi pemimpin.
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed