DetikSepakbola
Kamis 10 Januari 2019, 16:41 WIB

Bernardo yang Apes: Sudah Cedera, Terlindas Mobil Tim Medis Pula

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Bernardo yang Apes: Sudah Cedera, Terlindas Mobil Tim Medis Pula Ilustrasi tim medis. (Foto: Hagen Hopkins/Getty Images)
Jakarta - Bernardo sedang terkapar di lapangan saat mobil tim medis melaju ke arahnya. Nasib lantas menunjukkan contoh sudah jatuh tertimpa tangga: Bernardo terlindas.

Bukan, Bernardo yang ini bukan Bernardo Silva pemain Manchester City. Bernardo yang ini bermain di klub Brasil bernama Trindade.




Bernardo tampil saat Trindade menghadapi Flamengo di Copa Sao Paulo, Minggu (6/10/2019) lalu. Dalam satu momen, Bernardo mengalami cedera dan terkapar di lapangan.

Tim medis pun dipanggil, bergegas datang menggunakan troli. Saat itu pula nasib buruk mendekati Bernardo.

Kurang akurat memperkirakan jarak, supir troli tanpa sadar melindas kaki kanan Bernardo. Alhasil Bernardo pun berguling-guling sembari meringis kesakitan.




Yang lucu, atau lebih tepatnya menyebalkan untuk Bernardo, adalah bahwa salah satu staf medis yang turun dan menyaksikan kejadian itu masih sempat tersenyum.

Bernardo sendiri kemudian diangkut dengan troli tersebut, troli yang sama yang membuat cederanya bertambah. Tapi beruntung bagi Trindade dan tentunya tim medis, Bernardo bisa kembali bermain dan membantu tim menang.

Kalau tidak, pasti tim medis sudah disalah-salahkan ya? Bukan tidak mungkin jadi sasaran fans Trindade.


(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed