sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Jan 2019 20:48 WIB

Beckham Akhirnya Pegang Medali Piala Dunia.... Punya Mbappe

Yanu Arifin - detikSport
David Beckham dalam kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Ari Saputra/detikSport) David Beckham dalam kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Ari Saputra/detikSport)
Paris - David Beckham belum pernah menjuarai Piala Dunia sepanjang kariernya. Namun ia akhirnya berkesempatan memegang medali juaranya...saat bertemu Kylian Mbappe.

Momen itu terjadi ketika Beckham berkunjung ke Paris dan bertemu Mbappe, bintang Paris Saint-Germain saat ini. Keduanya menyempatkan sarapan bersama kemudian berfoto bersama.

Dalam unggahannya di Instagram, Beckham terlihat memegang medali Piala Dunia 2018 yang sudah dimenangi Mbappe. Ia juga memuji pemain muda itu dengan menilai anak-anaknya pasti kesal tidak bisa ikutan foto bersama.

[Gambas:Instagram]



"Betapa bangganya bisa bertemu pemenang Piala Dunia, pemain hebat tapi yang paling penting adalah sosok yang hebat," tulis Beckham di Instagramnya.

"Saya selalu senang kembali ke Paris, salah satu tempat favorit saya di dunia dan bahkan menjadi lebih baik lagi di pagi ini. Dan saya bisa memegang medali Piala Dunia Mbappe. Anak-anak saya pasti kesal, maaf ya," tulis Beckham.

Mbappe sendiri membalas pujian Beckham. Lewat Twitter, ia juga mengunggah foto bersamanya dengan caption yang memuji mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan PSG itu.

"Sarapan dengan legenda. Sebuah kehormatan bisa bertemu, Anda adalah inspirasi kami semua," tulis Mbappe.


Beckham sudah pensiun sejak 2013, dengan terakhir berseragam PSG. 21 tahun berkarier di level profesional, sederet gelar bergengsi di level klub sudah ia raih. Namun di Timnas Inggris, ia gagal menyumbang gelar baik di Piala Dunia atau Piala Eropa. Kini ia sedang merintis sebuah klub di Major League Soccer.

Adapun Mbappe yang bersinar usai membawa AS Monaco juara Ligue 1 2017, kini berseragam PSG. Setelah membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1 2018, ia membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia di Rusia. Ia bahkan menjadi pemain muda terbaik di ajang itu.


(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed