sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 23 Jan 2019 18:03 WIB

Mbappe vs Modric di Laureus Awards 2019

Yanu Arifin - detikSport
Luka Modric dan Kylian Mbappe akan bersaing di ajang Laureus Awards 2019. (Foto: Reuters) Luka Modric dan Kylian Mbappe akan bersaing di ajang Laureus Awards 2019. (Foto: Reuters)
Jakarta - Kylian Mbappe dan Luka Modric bakal bersaing di Laureus Awards 2019. Kedua pesepakbola top itu masuk nominasi.

Nominasi penghargaan Laureus Awards 2019 sudah rilis. Di kategori olahragawan putra, ada nama Mbappe dan Modric.

Mbappe saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain, dan disebut-sebut sebagai pesepakbola muda terbaik. Pada Juni lalu, ia membawa Timnas Prancis meraih juara Piala Dunia 2018.




Sementara Modric bermain untuk Real Madrid dan sukses mengantar Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018, namun timnya kalah 2-4.

Modric juga mengantar Madrid menjuarai Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun tahun lalu. Pemain 33 tahun itu pun diganjar gelar Ballon d'Or 2018.

Di kategori olahragawan putra, Mbappe dan Modric akan bersaing dengan atlet terbaik di olahraga lainnya. Ada juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton, petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic, pebasket LeBron Jaes, dan pelari marathon Kenya yang memecahkan rekor dunia, Eliud Kipchoge.




Sementara di kategori putri ada juara snowboarder olimpiade musim dingin Ester Ledecka, atlet ski salju Mikaela Shiffrin, juara dunia sena Simone Biles, petenis Simona Halep yang memenangi grand slam di 2018 Simona Halep dan Angelique Kerber dan juara dunia thriathlon Daniela Ryf.

Gala penghargaan Laureus Awards 2019 akan berlangsung di Monako, 19 Februari mendatang. (yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed