sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Jan 2019 18:51 WIB

Leandro Paredes Resmi Berkostum PSG

Redzi Arya Pratama - detikSport
PSG resmi mendapatkan Leandro Paredes. (Foto: Epsilon/Getty Images) PSG resmi mendapatkan Leandro Paredes. (Foto: Epsilon/Getty Images)
Jakarta - Paris Saint-Germain resmi mendapatkan Leandro Paredes. Gelandang asal Argentina itu dikontrak sampai 2023 mendatang.

PSG memang sebelumnya sudah disebut-sebut mengincar Paredes, bersaing dengan Chelsea. Les Parisiens pada akhirnya jadi pemenang dalam perburuan tersebut, diperkirakan dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound sterling.




"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan perekrutan Leandro Daniel Paredes. Gelandang Argentina yang datang dari Zenit St Petersburg tersebut telah meneken kontrak sampai 30 Juni 2023, setelah menuntaskan pemeriksaan medis di Aspetar Hospital, Doha," tulis situs resmi PSG.

PSG saat ini memang sangat membutuhkan gelandang. Pasalnya Marco Verratti dan Lassana Diarra sedang cedera. Sedangkan Adrien Rabiot dalam status dibekukan.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Setelah mendapat pengalaman di Italia dan Rusia, sekarang saya mendapat kesempatan fantastis, tak hanya merasakan liga baru, melainkan juga untuk memakai jersey salah satu klub paling prestisius di dunia," ujarnya pada situs resmi PSG.




"Saya ingin berterima kasih kepada chairman dan pelatih atas kepercayaan merekrut saya. Kita semua tahu kehebatan dimensi olahraga PSG, yakni para pemain dan stafnya."

"Saya membagi ambisi besar yang sama dan akan melakukan segalanya semampu saya demi memperlihatkan apa yang diekspektasikan dari saya sebagai gelandang. Saya juga tak sabar melihat atmosfer Parc des Princes, karena saya tumbuh di lingkungan yang demam sepakbola di Argentina," katanya. (raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com