sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Jan 2019 23:10 WIB

PSG Incar Willian di Menit Akhir Bursa Transfer

Yanu Arifin - detikSport
Neymar dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain. (Foto: Craig Brough/REUTERS) Neymar dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain. (Foto: Craig Brough/REUTERS)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Jakarta - Menjelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, Paris Saint-Germain bergerak mencari pengganti Neymar yang cedera. Willian dikabarkan menjadi incarannya.

PSG kehilangan Neymar 10 pekan akibat cedera metatarsal. Imbasnya, Les Parisiens tidak bisa memainkannya saat berjumpa dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagai penggantinya, PSG dikabarkan mengincar Willian dari Chelsea. Kompatriot Neymar di timnas Brasil itu disebut akan berusaha didatangkan sebelum bursa transfer Januari ditutup, demikian dilansir Sky Sports.




Willian masih terikat kontrak di Chelsea hingga 2020. The Blues sempat menegaskan, winger berusia 30 tahun itu tidak akan dijual. Sebelum PSG, Barcelona sempat mendekatinya pada musim panas 2018 namun gagal mendatangkannya.

Musim ini, Willian menjadi pemain andalan Maurizio Sarri di Chelsea. Ia sudah bermain 36 kali di semua kompetisi, dan mencetak 7 gol. Terakhir, ia dicadangkan Sarri saat Chelsea digebuk Bournemouth 0-4, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Sebelumnya, PSG baru saja mendatangkan Leandro Paredes. PSG mengalahkan Chelsea yang juga memburu gelandang asal Argentina tersebut.


(yna/nds)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com