sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Feb 2019 08:28 WIB

Problem PSG Bertambah, Giliran Cavani yang Diragukan Main Lawan MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Edinson Cavani mengalami cedera dan diragukan bisa main saat PSG menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters) Edinson Cavani mengalami cedera dan diragukan bisa main saat PSG menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Paris - Masalah Paris Saint-Germain jelang melawan Manchester United bertambah. Kali ini Edinson Cavani mengalami cedera dan diragukan bisa main lawan MU.

Cavani mendapat cedera saat PSG menjamu Bordeaux di lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam pertandingan yang dimenangi 1-0 oleh PSG itu, Cavani ditarik keluar saat pergantian babak.

Cavani lebih dulu mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-42. Namun, usai mengeksekusi penalti, striker Uruguay itu memegang pahanya dan langsung meninggalkan lapangan saat babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Cavani digantikan Kylian Mbappe.

Cederanya Cavani menjadi kabar buruk bagi PSG yang harus tandang ke markas MU dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Apalagi mereka sudah dipastikan kehilangan Neymar yang cedera retak metatarsal. Marco Verratti juga masih diragukan kondisinya karena masalah pada pergelangan kakinya.


Bicara usai pertandingan, pelatih PSG Thomas Tuchel mengakui kondisi Cavani tidak bagus. Ia khawatir Cavani bakal absen melawan MU.

"Bukan kabar bagus. Mungkin bukan otot utama (paha), tapi di dekatnya," ujar Tuchel seperti dilansir ESPN FC.

"Bagaimanapun juga, kami harus menunggu. Saya belum bertemu Edi maupun dokternya. Untuk lawan Manchester United, saya belum tahu."

"Kalau dia ditarik keluar, jelas saya khawatir. Menendang bola dan harus keluar itu mengkhawatirkan. Kalau Edi tidak bersama kami di Manchester, tentu ini sesuatu yang besar. Belakangan banyak kesialan, kami tidak punya Edi atau Neymar kedua," katanya.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com