sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 02:17 WIB

David Beckham Diabadikan dalam Wujud Patung oleh LA Galaxy

Doni Wahyudi - detikSport
Patung David Beckham di depan markas LA Galaxy (Meg Oliphant/Getty Images) Patung David Beckham di depan markas LA Galaxy (Meg Oliphant/Getty Images)
Los Angeles - LA Galaxy mengabadikan David Beckham dalam wujud patung. Beberapa selebritas olahraga dan dunia hiburan hadir dalam peresmian patung tersebut.

Patung David Beckham terletak di depan kandang LA Galaxy, yang berlokasi di Dignity Health Sports Park. Patung tersebut diresmikan pada Minggu (3/3/2019) waktu setempat.

David Beckham bersama istrinya, Victoria, datang menghadiri acara peresmian tersebut. Juga hadir di event tersebut mantan rekan setim Beckham di LA Galaxy, Robby Kane, bintang NBA yang sudah pensiun, Koby Bryant, dan penyanyi rap, Snoop Dogg.



"Hari ini mimpi saya menjadi kenyataan," ucap Beckham dalam pidatonya, dikutip dari BBC.

Beckham menjadi pemain pertama yang sosoknya dijadikan patung di kompetisi Major League Soccer. Mantan kapten Timnas Inggris itu dianggap punya jasa besar ikut mengembangkan MLS saat memperkuat LA Galaxy 2007 sampai 2012.

"Saya sungguh bangga Anda telah menciptakan sesuatu, yang membuat saya tetap muda. Dan memberi keluarga, teman, serta terutama anak-anak saya, yang bisa datang ke sini tak lama lagi untuk melihat sesuatu dari ayahnya. Melihat apa yang telah kita ciptakan dan melihat apa yang saya telah raih," lanjut Beckham, yang memenangi dua Piala MLS bersama LA Galaxy.

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed