sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Mar 2019 09:09 WIB

Kekinian Banget, Balotelli Rayakan Gol di Instagram Stories

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mario Balotelli merayakan gol di Instagram Stories (REUTERS/Jean-Paul Pelissier) Mario Balotelli merayakan gol di Instagram Stories (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta - Mario Balotelli membuat selebrasi unik ketika mencetak gol indah untuk Olympique Marseille. Ia menayangkan perayaan golnya live di Instagram Stories.

Balotelli mencetak gol pembuka kemenangan saat Marseille menang 2-0 atas St. Etienne, Senin (4/3/2019) dini hari WIB,

Pada menit ke-12, memanfaatkan tendangan sudut akurat Thauvin, Super Mario melakukan tendangan setengah salto yang tak bisa ditahan Stephane Ruffier.

Usai mencetak gol tersebut, dia merekam dan menayangkan pesta yang dia rayakan bersama rekan-rekannya melalui Instagram Story. Ia mengambil handphonenya yang ada di juru kamera dekat gawang.



Balotelli sepertinya sudah merencanakan menggunakan Instagram Stories untuk merekam perayaan gol. Soalnya, mantan pemain AC Milan, Inter Milan, dan Manchester City itu terlihat menunggu beberapa temannya berkumpul lebih dulu sebelum mengangkat telepon selulernya ke udara dan mulai merekam.





Itu menjadi gol keempat Balotelli dengan kostum Marseille dari enam laga yang sudah dia mainkan. Pemain 28 tahun ini baru bergabung dengan Les Olympiens dari OGC Nice Januari lalu. Ia dibeli seharga 20 juta euro dan langsung mendapat tempat di tim utama Marseille.

Balotelli bukan pemain pertama yang menggunakan telepon seluler untuk merayakan gol. Beberapa tahun lalu Francesco Totti merayakan gol dengan selfie di depan Curva Sud.




Saksikan juga video 'Kelakuan Konyol Balotelli':

[Gambas:Video 20detik]

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed