sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 17:04 WIB

Laju Inggris di UEFA Nations League Bakal Melebihi Piala Dunia 2018

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Inggris melaju ke semifinal UEFA Nations League. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Timnas Inggris melaju ke semifinal UEFA Nations League. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Harry Kane menilai bahwa gelar juara UEFA Nations League bakal jadi kebanggaan untuk Timnas Inggris. Capaian itu bisa melebihi prestasi di Piala Dunia 2018.

Inggris tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2018. The Three Lions finis di posisi keempat setelah kalah dari Belgia di perebutan tempat ketiga.

Laju oke Inggris terus berlanjut. Mereka kini sudah melangkah ke semifinal di UEFA Nations League setelah menyingkirkan Spanyol dan Kroasia di fase grup.


Inggris berjumpa Belanda di semifinal, jika berhasil melaju ke final akan bertemu pemenangan antara Portugal dan Swiss.

Kane mengincar gelar UEFA Nations League. Menurutnya gelar tersebut bisa melampaui pencapaian di Piala Dunia 2018.

"Semoga kami bisa memenangi beberapa gelar. Jika kami memenangi Nations League, 2019 menjadi yang terbaik. Memiliki kesempatan memenangi trofi dengan seragam Inggris tidak sering terjadi," kata Kane seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Pada 2018 kami jelas membuat pencapaian fantastis. Namun, buat saya hal terpenting adalah memenangi sesuatu," tegasnya.




(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com