sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 05:34 WIB

Messi Mulai Tanya-Tanya Kompetisi MLS, Mau Pindah?

Yanu Arifin - detikSport
Penyerang Barcelona Lionel Messi bertanya-tanya soal komptisi Major League Soccer kepada rekan setimnya di Timnas Argentina. (Foto: Sergio Perez/Reuters) Penyerang Barcelona Lionel Messi bertanya-tanya soal komptisi Major League Soccer kepada rekan setimnya di Timnas Argentina. (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Buenos Aires - Lionel Messi rupanya penasaran juga soal Major League Soccer. Penyerang Barcelona itu sudah bertanya-tanya soal kompetisi sepakbola Amerika Serikat itu.

MLS dikenal sebagai 'tempat penampungan' para bintang pesepakbola Eropa. Setelah sukses menitip karier di klub Eropa, beberapa hijrah ke AS untuk menghabiskan sisa-sisa kariernya. Sebut saja seperti Andrea Pirlo, Kaka, dan kini Zlatan Ibrahimovic.

Messi, yang kini sudah berusia 31 tahun, rupanya penasaran juga dengan MLS. Seperti dilansir situs resmi MLS, striker Barcelona itu bertanya-tanya soal MLS ke Pity Martinez, pemain Argentina milik Atlanta United.




"Dia bertanya kepadaku soal liga di Amerika, seperti apa itu, dan dengan beberapa rekam setim di Argentina juga," kata Martinez, saat diinterview salah satu stasiun televisi Argentina.

Messi sendiri belum pernah merasakan pindah liga sepakbola selain Spanyol. Sejak kecil hingga saat ini, pemilik lima penghargaan Ballon d'Or itu cuma bermain untuk Barcelona.

Martinez dan Messi akan sama-sama membela Timnas Argentina saat melakoni pertandingan persahabatan. Albiceleste diagendakan menggelar pertandingan melawan Venezuela, Sabtu (23/3) dan Maroko Rabu (27/3).


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com