sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 16:49 WIB

Icardi Masih Bisa Tampil di Copa America, tapi...

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mauro Icardi masih mungkin tampil di Copa America 2019 (Amilcar Orfali/Getty Images) Mauro Icardi masih mungkin tampil di Copa America 2019 (Amilcar Orfali/Getty Images)
Madrid - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menyayangkan Mauro Icardi terlibat masalah dengan klub. Padahal Icardi diharapkan bisa tampil di Copa America.

Icardi tak dipanggil masuk skuat Argentina pertama kalinya di era Scaloni. Ini semua terkait situasinya yang tengah tak menentu di klubnya Inter Milan.

Icardi sudah dua bulan tak bermain untuk Inter karena cedera lutut. Tapi, publik tahu bahwa alasan utamanya adalah karena ban kapten dicopot menyusul mentoknya negosiasi kontrak baru dengan klub.




Tak mau situasi tersebut mengganggu performa tim, maka Icardi pun sementara dibekukan. Tentunya kondisi ini merugikan Icardi karena tak bisa menjaga tempatnya di skuat Argentina.

Apalagi dengan kembalinya Lionel Messi, maka persaingan di lini depan Tim Tango akan makin sengit. Scaloni pun berharap situasi Icardi akan membaik karena tenaganya bisa saja dibutuhkan di Copa America.




"Saya bicara dulu dengan Mauro sebelum mengumumkan skuat dan saya jelaskan mengapa dia tidak dipanggil," ujar Scaloni seperti dikutip Football-Italia.

"Apa yang terjadi padanya tentu membuat timnas kepikiran. Antara saat ini hingga Copa America, kami akan melihat apa yang akan terjadi dan kita lihat apakah dia dipanggil atau tidak," sambungnya,

"Tentu saja, kami tidak nyaman dengan kondisinya saat ini."


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed