sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 15:10 WIB

Tandai Debut di Timnas Italia dengan Gol, Moise Kean: Akan Ada Lagi Nanti

Redzi Arya Pratama - detikSport
Moise Kean menandai debut di timnas Italia dengan satu gol. (Claudio Villa/Getty Images) Moise Kean menandai debut di timnas Italia dengan satu gol. (Claudio Villa/Getty Images)
Udine - Moise Kean menandai debut di timnas Italia dengan satu gol ke gawang Finlandia. Pemain 19 tahun itu bertekad untuk bekerja ekstra keras lagi demi gol-gol di masa datang.

Dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J antara Italia dengan Finlandia di Dacia Arena, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB, Kane tampil sejak menit pertama. Dia menggandakan gol yang dibuat oleh Nicolo Barella. Di akhir pertandingan, Gli Azzuri menang 2-0 atas Finlandia.

Dengan gol itu, Kean mencatatkan sebuah rekor. Dia menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol untuk timnas Italia.

Dia tak puas dengan aksinya tersebut. Kean tertantang untuk bisa lebih ganas lagi di masa depan.


"Saya selalu berusaha untuk tampil dan berlatih rutin agar saya siap saat waktunya tiba. Lebih dari sekadar senang, saya mendapatkan motivasi ekstra untuk bekerja lebih keras. Akan ada lagi rekor yang saya ciptakan," kata Kean seperti dikutip Football Italia.

"Saat saya dipanggil, saya sangat antusias, bergairah, senang, ingin menunjukkan kemampuan saya. Ciri Immobile memberikan assist yang bagus kepada saya dan terimakasih kepada dia dan seluruh tim sehingga saya bisa menciptakan gol," dia menambahkan.



(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com