sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Mar 2019 06:39 WIB

Sangat Dihormati, Mourinho Disambut Terbuka Melatih Lyon

Yanu Arifin - detikSport
Jose Mourinho akan disambut terbuka untuk melatih Lyon oleh Bruno Genesio. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Jose Mourinho akan disambut terbuka untuk melatih Lyon oleh Bruno Genesio. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Lyon - Manajer Lyon Bruno Genesio mengaku sangat menghormati Jose Mourinho. Andai pria asal Portugal itu menggantikannya, Genesio mengaku akan sangat senang.

Mourinho, yang masih menganggur usai dipecat Manchester United, dikabarkan L'Equipe tertarik melatih di Prancis. Bukan Paris Saint-Germain yang sempat dikaitkan dengannya, tapi kabarnya menuju Lyon atau AS Monaco.




Kebetulan Genesio, pelatih Lyon, kontraknya bakal habis di akhir musim. Tidak ada tanda-tanda Lyon akan mempertahankannya, meski membawa Memphis Depay dkk melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan berada di peringkat ketiga klasemen Ligue 1 sementara.

Genesio pun mengomentari rumor kedatangan Mourinho. Ia mengaku akan terhormat andai bisa digantikan Mourinho, yang juga sempat pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.




"Kami cuma bisa menghormati Mourinho. Dia pelatih yang sudah menang di mana pun berada," kata Genesio, sebagimana dilansir Mirror.

"Dia mungkin bukan sosok yang anggap bijak, tapi saya sangat menghormati catatan dan prestasinya di sepakbola. Dia sudah memenangkan segalanya."

"Di mana saja dia berada, dia pasti meraih trofi. Dia sudah memenangkan Liga Champions. Jelas, dia adalah pelatih yang hebat, jadi andai dia menjadi suksesor saya, ini adalah sebuah kehormatan," jelasnya.




Saksikan juga video 'Gubrak! Mourinho Terpeleset Saat Buka Pertandingan Hoki Es Rusia':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com