sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mar 2019 01:50 WIB

Kecaman Warga Argentina ke Messi Bikin Sang Anak Bingung

Randy Prasatya - detikSport
Lionel Messi selalu jadi kambing hitam buruknya performa Timnas Argentina. (Foto: Juan Medina/Reuters) Lionel Messi selalu jadi kambing hitam buruknya performa Timnas Argentina. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Jakarta - Lionel Messi mendapat banyak kecaman dari publik Argentina. Messi sampai harus mendapat pertanyaan soal situasi itu dari anaknya.

Messi tampil perkuat Timnas Argentina saat kalah 1-3 dari Venezuela akhir pekan lalu di laga persahabatan. Itu sekaligus menandai comeback Messi setelah terakhir tampil pada Piala Dunia 2018.

Usai laga, Messi rupanya diklaim mengalami cedera paha. Dia pun melewatkan pertandingan kedua Argentina saat mengalahkan Maroko 1-0, dan meninggalkan Albiceleste lebih cepat.


Cedera Messi itu dianggap mengada-ada oleh publik Argentina. La Pulga pun tak menanggapi tuduhan miring tersebut dan malah sudah terbiasa. Tapi, tuduhan negatif yang kerap diarahkan ke Messi membuat sang anak bertanya-tanya.

"Saya sudah terbiasa dengan apa yang mereka katakan tentang saya, mereka selalu mengada-ada tentang saya. Tidak ada yang mengejutkan saya, ada banyak kebohongan yang disampaikan dan itu membuat saya marah karena orang percaya apa yang mereka katakan," kata Messi kepada Radio 94.7, yang dikutip Marca.

"Sebenarnya, saya ke jeda internasional dengan cedera yang saya alami sejak sebelum jeda Desember (2018). Cedera pangkal paha itu rumit," sambungnya.


"Saya merasa lebih baik, tetapi saya harus menjaga diri sendiri. Saya ingin memenangi sesuatu dengan Argentina. Saya akan bermain di semua kompetisi penting."

"Banyak orang mengatakan bahwa saya tidak boleh kembali dan putra saya bahkan bertanya kepada saya mengapa mereka mengecam saya di Argentina," ungkapnya.


(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed