sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Apr 2019 13:42 WIB

Usai Ketemu Mbappe, Pele Dilarikan ke Rumah Sakit

Yanu Arifin - detikSport
Pele dilarikan ke rumah sakit di Paris usai bertemu dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. (Foto: Mary Turner/Getty Images for Halcyon Gallery) Pele dilarikan ke rumah sakit di Paris usai bertemu dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. (Foto: Mary Turner/Getty Images for Halcyon Gallery)
Paris - Pele sempat bertemu dengan Kylian Mbappe di Paris. Tak lama setelahnya, legenda sepakbola Brasil itu dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pele, seperti dilaporkan RMC dan dilansir Marca, disebut mengalami demam tinggi setelah bertemu dengan Mbappe, striker Paris Saint-Germain.

Adapun Pele ke Prancis untuk menghadiri sebuah acara kampanye iklan. Disebutkan, Pele dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (3/4) pagi waktu setempat.


Sementara dari CNN menyebutkan, Pele didiagnosa mengalami infeksi saluran kemih. Hal itu diungkap juru bicaranya.

"Pele berada di rumah sakit dan menggunakan antibiotik. Doktor memprediksi dia boleh pulang dalam dua hari," jelas Pepito Fornos.

Sejak 2015, kondisi kesehatan Pele sudah terganggu. Pria yang membawa Timnas Brasil juara Piala Dunia tiga kali itu memang punya masalah pada saluran kemihnya.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com