sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Apr 2019 16:38 WIB

'Mourinho Tak Cocok dengan Realitas Ekonomi Lyon'

Yanu Arifin - detikSport
Manajer asal Portugal Jose Mourinho dikaitkan dengan Lyon. (Foto: Gareth Copley/Getty Images) Manajer asal Portugal Jose Mourinho dikaitkan dengan Lyon. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)
Lyon - Jose Mourinho dirumorkan akan melatih Olympique Lyon. Presiden Jean-Michel Aulas membantahnya, dengan menyebut keuangan Lyon takkan mampu merekrutnya.

Laporan L'Equipe menyebut Mourinho menuju Prancis. Adalah Lyon dan AS Monaco, yang disebut akan menjadi tujuan manajer asal Portugal tersebut.

Rumor itu berkembang mengingat Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United. Selain itu, pelatih Lyon Bruno Genesio terancam tidak diperpanjang kontraknya oleh klub, yang akan habis pada musim panas mendatang.




Aulas pun membantah rumor kedatangan Mourinho. Sang presiden itu menilai, Lyon tidak akan merekrut Mourinho karena kondisi keuangannya tidak mendukung.

"Saya melihatnya di Moskow pada musim panas lalu, kami sempat berbicara sedikit, bukan soal dia datang ke Lyon, tapi soal transfer," kata Aulas seperti dilansir Mirror.

"The Special One [julukan Mourinho -red] tidak cocok dengan realitas ekonomi kami," akunya.

Saat ini Lyon masih berada di peringkat ketiga Ligue 1, tertinggal 24 poin dari Paris Saint-Germain. Memphis Depay dkk juga sudah tersingkir dari Liga Champions.


(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com