sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Apr 2019 09:19 WIB

PSG Goda De Gea, Tawarkan Gaji Rp 6,5 M Sepekan

Doni Wahyudi - detikSport
David de Dea ditawari gaji Rp 6,5 miliar sepekan oleh Paris Saint Germain (Reuters/Jason Cairnduff) David de Dea ditawari gaji Rp 6,5 miliar sepekan oleh Paris Saint Germain (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta - Paris Saint Germain mencoba memanfaatkan mandegnya pembicaraan kontrak baru David de Gea dengan Manchester United. Klub tajir asal Prancis itu datang dengan iming-imig gaji besar.

Dikutip dari Independent, Paris Saint Germain berani menggaji De Gea 350.000 poundsterling sepekan atau setara dengan Rp 6,5 miliar. Angka tersebut adalah yang diminta De Gea ke MU untuk membuatnya bertahan di Old Trafford.

Namun sejauh ini manajemen Setan Merah belum memberikan jawaban atas permintaan tersebut. Pembicaraan kontrak kabarnya masih terus berlangsung, meski cuma berlangsung cukup lama.



Dengan Rp 6,5 miliar, De Gea akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Mancheter United. Tapi di PSG gaji De Gea masih akan kalah dengan Neymar, yang dibayar Rp 7,9 miliar sepekan.

Pembicaraan kontrak De Gea kabarnya sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Namun saat beberapa penggawa MU sudah meneken deal baru, penjaga gawang berusia 28 tahun itu belum melakukannya.

De Gea bukan satu-satunya pemain MU yang diincar PSG. Klub kaya asal Paris itu juga dikabarkan terpikat pada Ander Herrera.

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed