sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Apr 2019 11:18 WIB

Neymar Kelahi dengan Penonton, Tuchel: Kalau Kalah Ya Harus Terima

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Neymar dikritik karena berkelahi dengan fans. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Neymar dikritik karena berkelahi dengan fans. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Jakarta - Neymar jadi sorotan saat berkelahi dengan fans usai kekalahan Paris Saint-Germain di final Piala Prancis. Sang pelatih, Thomas Tuchel, mengkritiknya.

Neymar ribut dengan seorang penonton saat sedang menaiki tangga tribune untuk pengalungan medali. Kala itu seorang fans merekamnya, lalu mereka terlibat cekcok yang berujung pukulan Neymar.

Kejadian ini menambah besar sorotan kepada bintang Brasil tersebut. Sebab hanya sehari sebelumnya Neymar dijatuhi skors tiga pertandingan dari UEFA.




Skors itu dijatuhkan kepadanya karena berkata-kata kasar kepada ofisial pertandingan, usai PSG kalah 1-3 dari Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions. PSG tersingkir karena hasil tersebut.

"Anda tak bisa terlibat perkelahian dengan seorang penonton. Anda tak bisa begitu," kata Tuchel, dilansir BBC, terkait perkelahian Neymar dengan fans.

"Tidak mudah menaiki tangga itu setelah sebuah kekalahan. Itu sangat sulit untuk saya, untuk semua anggota tim. Tapi kami harus menerimanya. Kalau kami kalah, kami harus menunjukkan respek," imbuhnya.




Neymar sendiri dalam kesempatan lain membela diri.

"Apakah saya bertindak buruk? Ya. Tapi tak semua orang bisa tetap acuh tak acuh," ungkapnya dalam sebuah komentar Instagram, seperti dilansir BBC.



'Pelatih PSG Semprot Neymar yang Tonjok Fans Lawan':

[Gambas:Video 20detik]



Neymar Kelahi dengan Penonton, Tuchel: Kalau Kalah Ya Harus Terima
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com