sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Mei 2019 12:43 WIB

Usai Bawa Ajax Juara, De Ligt ke Barcelona Bersama De Jong

Yanu Arifin - detikSport
Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Barcelona - Matthijs de Ligt dan Frenkie De Jong membantu Ajax Amsterdam meraih gelar ganda musim ini. Keduanya langsung ke Barcelona untuk merayakan suksesnya.

Dilansir Mundo Deportivo, De Jong dan De Ligt ke Barcelona untuk merayakan keberhasilannya membawa Ajax meraih gelar ganda. Musim ini, de Amsterdammers sukses menjuarai Eredivisie dan Piala KNVB.

Bersama seluruh skuat Ajax, De Jong serta De Ligt dkk tiba di Bandara El Prat di Barcelona pada pukul 10.30 waktu setempat. Kedatangan keduanya langsung disambut fans Barcelona. Media Sports menyebut, De Jong dan De Ligt langsung diajak foto dengan pendukung Barcelona.






Kedatangan De Jong dan De Ligt tentu membuat heboh. De Jong merupakan gelandang Ajax yang sudah dibeli Barcelona sejak Januari lalu, dan akan bergabung pada musim panas ini. Sementara De Ligt dikabarkan sebentar lagi menyusul rekannya.

De Jong dan De Ligt menjadi dua pemain yang banyak diincar raksasa musim ini. Selain membawa Ajax meraih gelar ganda, kedua juga berperan besar meloloskan Ajax hingga ke semifinal Liga Champions.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed