sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 03:30 WIB

'Andai Neymar-Mbappe Pergi, PSG Pasti Punya Solusi'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. (Foto: Christian Hartmann/Reuters) Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Paris - Neymar dan Kylian Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Andai itu terjadi, Les Parisiens menegaskan pasti punya solusi.

Neymar dan Mbappe dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos sedang membangun kembali skuatnya usai gagal total musim 2018/2019.

Mengenai masa depan dua pemain andalannya, pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilainya sebagai suatu yang wajar kalau ada spekulasi masa depan.

"Beginilah sepakbola. Banyak klub ingin mendatangkan banyak pemain. Tapi jika Anda bertanya kepada saya sebagai manajer, saya ingin mereka berada di sini musim depan. Tapi jika tidak, kami akan mencari solusinya," ujar Tuchel dikutip Sportskeeda.




Mbappe memberi sinyal untuk meninggalkan Paris. Hal itu juga tak dipermasalahkan oleh Tuchel.

"Dia tak perlu pidato untuk mengatakan itu. Dia adalah sosok spesial dan hanya ingin mencetak gol lagi dan lagi. Demi mendapatkan trofi sebanyak mungkin. Pemain ini sangat spesial, Anda harus menerima itu. Saya tidak terganggu sama sekali," kata pelatih asal Jerman itu.

"Saya tak akan marah karena pidato itu. Saya berbicara dengan Kylian setiap hari dan dia tahu apa yang saya inginkan. Ada kepercayaan yang kuat antara kami berdua," lanjut dia.

(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com