sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 11:56 WIB

Terus Ditanya Soal Nasib di PSG, Tuchel: Kok Saya Jadi Khawatir

Randy Prasatya - detikSport
Thomas Tuchel mulai cemas dengan masa depannya di PSG. (Foto: Michael Steele/Getty Images) Thomas Tuchel mulai cemas dengan masa depannya di PSG. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Reims - Thomas Tuchel mulai cemas dengan masa depannya di Paris Saint-Germain. Terlebih dengan rumor keinginan PSG mendatangkan Massimiliano Allegri.

Sejak diputuskan tidak lagi menjadi pelatih Juventus di musim depan, Allegri kerap dikaitkan dengan beberapa klub. Sejauh ini ada AS Roma, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munich, tetapi yang paling santer adalah ke PSG.

Tuchel ditanya terkait kabar masa depannya setelah PSG kalah dari Reims 1-3 di laga terakhir Ligue 1. Ada kecemasan dari pelatih asal Jerman tersebut.


"Sejujurnya, saya cukup khawatir kalau terus ditanyai pertanyaan-pertanyaan ini. Rasanya semua orang tahu sesuatu yang tidak saya ketahui," kata Tuchel seperti dikutip Football Italia.

"Apakah Anda (media) punya informasi? Haruskah saya khawatir? Saya tahu apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," sambungnya.

PSG merupakan tim yang masih terus berambisi mengejar kejayaan di Eropa. Laju PSG bersama Tuchel terbilang mulus di Ligue 1, namun mengecewakan di Liga Champions.

(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed