sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 22:40 WIB

Mourinho Santai Cari Klub Baru, Nikmati Waktu untuk Belajar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho tak buru-buru cari klub baru. (Foto: Gareth Copley/Getty Images) Jose Mourinho tak buru-buru cari klub baru. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho takkan buru-buru mencari klub baru untuk ditangani. Dia mau dapat klub yang benar-benar memberinya situasi dan tantangan bagus.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu. Sejumlah klub sempat dihubungkan dengannya jelang musim panas ini, tapi belum ada progres nyata sejauh ini.




Beberapa klub yang dikaitkan dengan pria Portugal itu antara lain Benfica, Lyon, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan. Untuk saat ini, Mourinho santai saja dan memanfaatkan waktunya untuk memperbarui taktik-taktiknya.

"Saya tak tahu, sejujurnya saya tak tahu. Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa saya tak boleh bersikap emosional. Saya harus bertindak rasional," ujarnya dikutip Sky Sports.




"Saya tidak harus memilih tim hanya karena saya ingin bekerja dan merasa begitu putus asa untuk bekerja. Saya harus memilih karena ada proyek yang tepat untuk saya, motivasi yang tepat untuk saya."

"Saya ingin jadi manajer yang lebih tangguh dari sebelumnya. Saya banyak belajar, saya bekerja keras dengan para staf saya untuk menjadi tim pelatih yang bagus dan siap untuk melakukan hal besar."




"Jadi saya harus berpikir. Kami akan berpikir, menganalisis, dam membuat kepitusan yang tepat," tambahnya. (raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com