sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Mei 2019 22:04 WIB

MU atau Barcelona, Ini Kata De Ligt

Yanu Arifin - detikSport
Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijt de Ligt menanggapi rumor bakal ke Manchester United atau Barcelona. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam Matthijt de Ligt menanggapi rumor bakal ke Manchester United atau Barcelona. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Amsterdam - Matthijs de Ligt menanggapi rumor bakal ke Manchester United atau ke Barcelona. Apa kata bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam itu?

De Ligt menjadi sosok paling diincar para raksasa sepakbola di bursa transfer musim panas ini. Pemain 19 tahun itu tampil bersinar dengan Ajax dengan menyumbang gelar Eredivisie dan Piala Belanda, plus mengantar de Amsterdammers ke semifinal Liga Champions.

De Ligt diincar Manchester City, MU, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Belakangan, Barcelona dan MU yang kabarnya terdepan mendatangkannya.


De Ligt sempat dikabarkan akan menyusul Frenkie De Jong, rekannya di Ajax yang sudah diamankan Barcelona sejak Januari lalu. Belakangan, MU kabarnya menyalip Blaugrana usai berhasil melobi agen De Ligt, Mino Raiola.

De Ligt angkat suara menanggapi rumor transfernya yang mengerucut pada MU dan Barcelona. Apa katanya?




"Kemana saya akan melihat diri saya? Well, jelas Premier League adalah kompetisi yang besar, di Spanyol ada LaLiga tapi masih ada kompetisi yang lain, bukan cuma dua itu saja," kata De Ligt kepada Sky Sports.

"Saya tdak tahu apapun kemana masa depan saya, jadi saya akan melihat bagaimana nanti. Pertama, kami harus bermain dua laga lagi kemudian saya akan melihat apa yang akan terjadi setelahnya," sambungnya.

De Ligt selanjutnya akan membela Belanda menghadapi Timnas Inggris di semifinal UEFA Nations League, 7 Juni mendatang, kemudian membela Ajax menghadapi PSV Eindhoven di Piala Super Belanda, 28 Juli 2019. (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed