sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Jun 2019 23:16 WIB

Selamat Idul Fitri dari Klub-Klub Eropa

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Instagram AC Milan Foto: Instagram AC Milan
Jakarta - Klub-klub Eropa memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam di dunia. Mereka menyampaikannya via media sosial.

Setelah 30 hari berpuasa, hari kemenangan buat umat Islam pun tiba. Ada yang sudah merayakan Idul Fitri, Selasa (4/6/2019) hari ini. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab merupakan contohnya.

Di Indonesia, Idul Fitri ditetapkan, Rabu (5/6) besok. Juara Liga Champions, Liverpool, tak lupa memberikan ucapan via Instagram resmi mereka.

"Selamat Idul Fitri untuk semua suporter yang merayakannya di seluruh dunia! Semoga menjadi Idul Fitri yang bahagia untuk anda semua," begitu tulis akun @liverpoolfc dengan mengunggah foto dengan lambang klub.


[Gambas:Instagram]



Dari Italia, Juventus juga memberi ucapan selamat. "Selamat Idul Fitri dari kami semua di Juventus," kata akun resmi Bianconeri.


[Gambas:Instagram]



Manchester United juga tak ketinggalan memberi selamat Idul Fitri untuk para pendukungnya yang merayakan. "Semoga semua follower muslim kami diliputi kegembiraan. Selamat Idul fitri dari kami semua di #MUFC!" demikian ucapan selama Man United.


[Gambas:Instagram]




Manchester City juga memberi selamat. Idul Fitri! Man City menucapkan selamat Idul Fitri," begitu bunyi ucapan The Citizens sembari mengunggah vektor Raheem Sterling, bernardo Silva dan Riyad Mahrez.


[Gambas:Instagram]



Dari Jerman, Bayern Munich juga mengucapkan selamat via Instagram. "Selamat Idul Fitri untuk semua fans di seluruh dunia," kata akun resmi Die Roten.


[Gambas:Instagram]



Klub Italia lain yang juga memberi Selamat Idul Fitri adalah AC Milan. "Semoga semua fans muslim kami diberkati. Selamat Idul Fitri," kata Rossoneri.


[Gambas:Instagram]






(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed