sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Jun 2019 04:09 WIB

Van Dijk Sudah Tahu Klub Baru De Ligt, tapi Masih Rahasia

Lucas Aditya - detikSport
Matthijs De Ligt dengan seragam Ajax amsterdam. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Matthijs De Ligt dengan seragam Ajax amsterdam. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Jakarta - Virgil van Dijk mengaku dirinya sudah berbincang dengan Matthijs De Ligt terkait klub yang menjadi tujuan barunya. Pemain Liverpool itu masih merahasiakan.

De Ligt tampil bagus bersama Ajax Amsterdam musim 2018/2019. Gelar ganda di kompetisi domestik menjad buktinya. Ditambah dengan keberhasilan membawa De Amsterdamer lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Beberapa klub besar dikabarkan meminati jasa De Ligt. Manchester United, Barcelona, hingga Juventus dikabarkan menjadi peminat kapten Ajax yang masih berusia 19 tahun itu.




Van Dijk dan De Ligt saat ini sedang membela timnas Belanda. Di sela-sela pemusatan latihan, Van Dijk mengaku berbincang dengan De Ligt, termasuk klub barunya/

"Kualitas besarnya adalah dia masih berusia 19 tahun dan pada saat itu, dia tampak seperti dia sudah mempunyai pengalaman dari pemain 25 tahun," kata Van Dijk di Mirror.

"Dia sangat profesional, sangat pandai. Dia masih bisa lebih baik lagi , tentu saja -- dan akan lebih baik. Semoga dia bisa memilih klub besar karena dia layak mendapatkan itu."

"Saya sudah berbincang dengan Matthijs mengenai masa depannya dan itu (klubnya berikuynya) rahasia. Yang terpenting adalah tetap bermain, mendapatkan menit bermain untuk mengembangkan sepakbola anda," dia menambahkan.






(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com