sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Jun 2019 19:52 WIB

Hindari Rumor Transfer, Joao Felix Setop Main Media Sosial

Yanu Arifin - detikSport
Joao Felix menepis rumor transfer karena fokus membela Portugal di UEFA Nations League. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Porto - Joao Felix berupaya fokus membela Timnas Portugal di tengah rumor transfernya. Striker Benfica itu sampai berhenti bermain media sosial agar tenang.

Joao Felix tampil bersinar bersama Benfica sepanjang musim 2018/2019. Ia mencetak 20 gol dari 43 laga, dan membantu As Aguias menjuarai Liga Portugal.

Performa pemain yang baru berusia 19 tahun itu membuat para raksasa sepakbola Eropa dikabarkan berebut mendatangkannya. Atletico Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Juventus adalah beberapa klub yang disebut meminatinya.




Di tengah rumor transfernya, Joao Felix kini sedang membela Portugal di UEFA Nations League. Pemain berpostur 180 cm itu baru menjalani debutnya bersama Portugal, saat Selecao das Quinas mengalahkan Swiss 3-1 di semifinal dan melenggang ke final, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB.

Usai laga, Joao Felix mengaku akan menentukan masa depannya setelah final UEFA Nations League, Senin (10/6/2019) mendatang. Ia masih ingin terhindar dari berbagai rumor transfer.




"Sekarang saya sedang berkonsentrasi pada tim nasional. Saya akan menentukan hidup setelah Nations League," kata Joao Felix, seperti dilansir Marca.

"Saya juga berhenti dari media sosial sejak beberapa hari lalu untuk berhenti mendengar macam-macam," jelasnya.

Selanjutnya, Joao Felix tinggal membantu Portugal berlaga di UEFA Nations League. Ronaldo dkk masih menunggu pemenang Belanda vs Inggris, yang baru akan bertanding pada Jumat (7/6) dini hari WIB.


(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com