sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Jun 2019 06:28 WIB

Fernando Santos: Portugal Memang Selalu Jadi Unggulan Juara

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, usai menaklukkan Belanda 1-0 di final UEFA Nations League. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, usai menaklukkan Belanda 1-0 di final UEFA Nations League. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Porto - Fernando Santos menegaskan bahwa Timnas Portugal merupakan tim unggulan juara di ajang yang diikuti. UEFA Nations League menjadi bukti terbarunya.

Portugal menjadi juara UEFA Nations League setelah mengalahkan Belanda di babak final. Dalam pertandingan di Estadio Do Dragao, Senin (10/6/2019) dinihari WIB, Selecao das Quinas menang 1-0.

Goncalo Guedes yang menentukan kemenangan Portugal. Tendangannya dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh kiper Belanda, Jesper Cillessen.




Dengan gelar juara kali ini, Portugal pun meraih dua trofi dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, mereka mengangkat Piala Eropa 2016.

"Para pemain ini sudah menyelesaikan pekerjaan fantastis. Kami tak mempunyai waktu untuk menciptakan rutinitas, jadi mereka harus percaya pelatih mereka," kata Santos di Reuters.




"Untuk lima tahu terakhir, kami menjadi keluarga yang solid yang kami tahu apa yang bisa kami lakukan."

"Kami akan terus bekerja dengan cara yang sama... kami selalu menjadi kandidat untuk memenangi kompetisi yang kami ikuti," dia menambahkan.



Simak Juga 'Aksi Menawan Joao Felix, Talenta Portugal setelah Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]

(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com