sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 14:15 WIB

Daniel James Punya Kecepatan Layaknya Usain Bolt, Tak Salah MU Mengikatnya

Femi Diah - detikSport
Daniel James memiliki kecepatan yang disetarakan dengan Usain Bolt. (Stu Forster/Getty Images) Daniel James memiliki kecepatan yang disetarakan dengan Usain Bolt. (Stu Forster/Getty Images)
Budapest - Manajer timnas Hungaria, Marco Ross, mewaspadai pemain rekrutan Manchester United, Daniel James, menjelang laga dengan Wales. Dia bilang James memiliki kecepatan luar biasa yang mengingatkannya kepada Usain Bolt.

Hungaria menghadapi timnas Wales, yang diperkuat James, pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E. Laga itu dilangsungkan di Groupama Arena, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Menjelang laga itu, Ross menyebut James sebagai salah satu pemain yang diwaspadai. James memang bukan pemain besar, namun gelandang yang baru saja diikat MU dan masih berusia 21 tahun itu dinilai memiliki kecepatan yang luar biasa.


"Kecepatan James mengingatkan saya kepada (sprinter asal Jamaika) Usain Blot. Memiliki kecepatan seperti dia sungguh luar biasa," kata Ross seperti dikutip Metro.

"Dalam sepuluh tahun terakhir, saya tak ingat pemain mana yang memberikan sensasi seperti ini kepada saya," dia menambahkan.

"Akselerasinya sungguh tak biasa. Saya memaklumi kalau Manchester United membelinya. Dulu saya pernah menghadapi pemain yang memiliki kecepatan, yang menurut saya, menjadi yang terbaik selain Diego Maradona dan Ronaldo," ujar dia.



Simak Juga "Sederet Aksi Nicolas Pepe yang Bikin MU Kepincut":

[Gambas:Video 20detik]

(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com