sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 15:35 WIB

Cepat Kembali Luis Enrique, Moreno Sudah Tak Mau Pimpin Timnas Spanyol

Randy Prasatya - detikSport
Roberto Moreno berharap Luis Enrique segera kembali ke Timnas Spanyol. (Foto: Sergio Perez/Reuters) Roberto Moreno berharap Luis Enrique segera kembali ke Timnas Spanyol. (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Roberto Moreno sudah mengambil alih tugas Luis Enrique sebagai pelatih kepala Timnas Spanyol. Tapi, Moreno berharap tak lagi mengemban tugas itu dalam waktu dekat.

Enrique telah absen memimpin Spanyol dalam tiga laga terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tugas Enrique diambil alih oleh Moreno, yang berhasil mendapat tiga kemenangan.

Enrique absen melatih Spanyol dikarenakan sedang menghadapi masalah pribadi. Tak ada sumber yang menjelaskan secara detail terkait permasalahan Enrique.


Meski tanpa Enrique di tempat latihan dan di pertandingan, Moreno sudah mengakui bahwa dia kerap saling kontak untuk menentukan komposisi permainan.

Mengambil alih tugas Enrique ternyata tak disukai Moreno. Pria 41 tahun itu lebih senang Enrique cepat kembali.

"Apa yang paling saya inginkan adalah ini terakhir kalinya saya bertanggung jawab dalam tugas," katanya Moreno usai membawa Spanyol mengalahkan Swedia 3-0, yang dikutip dari Marca.

Moreno adalah orang kepercayaan Enrique. Dia selalu bersama Enrique sejak melatih AS Roma, Celta Vigo, dan Barcelona.



Simak Juga "Harapan Tinggi Spanyol Pada Pundak Enrique":

[Gambas:Video 20detik]

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed