sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 20:14 WIB

Hubungan Retak, Neymar Ingin Tinggalkan PSG?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Neymar dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain (Foto: Charles Platiau/Reuters) Neymar dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain (Foto: Charles Platiau/Reuters)
Paris - Hubungan Neymar dengan Paris Saint-Germain dikabarkan tak lagi harmonis. Bintang asal Brasil itu pun diklaim ingin pergi dari PSG.

Meski baru didatangkan dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pada 2017, Neymar beberapa kali dispekulasikan akan meninggalkan PSG. Musim panas ini, kabar kepergian Neymar dari Paris kembali berembus.

Media Catalan, Sport, mengklaim bahwa Neymar tak lagi rukun dengan PSG. Si pemain disebut bisa saja hengkang dari Parc des Princes pada musim panas ini.


Neymar disebut kesal dengan PSG yang tak kunjung sukses di kompetisi Eropa. Tak cuma itu, Neymar juga lebih sering jadi 'sasaran' pemain lawan di atas lapangan ketimbang saat masih merumput di Spanyol.

Demi mempertahankan Neymar, PSG kabarnya mencoba untuk memperbarui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi. Namun motivasi Neymar saat ini bukan uang.

Sport menambahkan bahwa Neymar menginginkan gelar juara prestisius. Situasi itu membuat Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona.

Barcelona sendiri sudah beberapa kali dikabarkan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou meski upaya tersebut sangat rumit. Belakangan Barcelona siap menawarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar.

Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2022.

(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed