sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 13:46 WIB

Copa America 2019: Brasil Wajib Main Cantik dan Menang

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Timnas Brasil, Casemiro dan Gabriel Jesus, dalam satu sesi latihan menjelang Copa America 2019. (Foto: Ricardo Moraes/Reuters) Pemain Timnas Brasil, Casemiro dan Gabriel Jesus, dalam satu sesi latihan menjelang Copa America 2019. (Foto: Ricardo Moraes/Reuters)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Sao Paulo - Brasil menjadi tuan rumah Copa Amerika 2019. Selecao mempunyai kewajiban untuk bermain cantik dan memetik kemenangan.

Copa America 2019 akan kickoff, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB. Brasil vs Bolivia yang menjadi partai pembuka pesta sepakbola negara-negara Amerika Latin itu.

Pukulan telak didapat Brasil menjelang dimulainya Copa America 2019. Bintang utama tim Samba, Neymar, mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus absen.

Pemain Brasil lainnya, Casemiro, menegaskan bahwa tim yang berlaga di Copa America 2019 tetap unggulan untuk menjadi juara.




Di dalam tim asuhan Tite itu masih ada pemain-pemain seperti Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Lucas Paqueta.

Dalam dua pertandingan uji coba terakhir, Brasil memetik kemenangan dengan catatan clean sheet. Setelah menghajar Qatar 2-0, Brasil mencukur

"Kami selalu menjadi unggulan dan selalu mempunyai kewajiban untuk bermain bagus dan menjadi juara. Bahkan tanpa Neymar, bintang utama kami, kami tetap menjadi skuat yang kuat. Kami solid dan para pemain yang bermain di laga terakhir menunjukkan itu," kata Casemiro di Omnisport.

"Kami cemas, dan itu wajar saat kami memulai kompetisi penting bagi kami. Kami hanya fokus pada pertandingan kami besok, kami tahu itu akan sulit karena kami tahu Bolivia," dia menambahkan.


(cas/ran)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com