sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 00:33 WIB

Jumpa Pers 40 Menit Lionel Messi Usai Argentina Tumbang

Yanu Arifin - detikSport
Ekspresi Lionel Messi usai Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada laga perdananya di Copa America 2019. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Ekspresi Lionel Messi usai Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada laga perdananya di Copa America 2019. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Salvador - Argentina langsung kalah pada laga perdananya di Copa America 2019. Kapten Lionel Messi langsung meladeni pertanyaan media selama 40 menit.

Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada laga perdana Grup B Copa America 2019 di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (16/6) WIB. Dua gol ke gawang Albiceleste dilesakkan Roger Martinez dan Duvan Zapata.




Kekalahan itu membuat Messi disorot. Maklum, kans penyerang 31 tahun itu mempersembahkan trofi perdana untuk negaranya kini juga dipertanyakan.

Usai laga, Messi langsung berbicara langsung ke media. Marca menyebut, striker Barcelona itu blak-blakan kepada media selama 40 menit, menjelaskan hasil buruk timnya.




Di antaranya, Messi mengungkap misi Argentina di laga selanjutnya. "Kami harus menang melawan Paraguay. Itu akan membuat kami bisa menentukan kelolosan kami menghadapi Qatar," jelas Messi.

Saat ini Argentina berada di dasar Grup B dengan nol poin, sementara Kolombia memuncakinya dengan tiga poin. Adapun Paraguay dan Qatar baru akan bertanding pada Senin (17/6) pagi WIB.

Untuk laga Argentina vs Paraguay, pertandingan akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (20/6) WIB. (yna/din)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed