sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 18:31 WIB

Dani Alves Kritik Pemain-Pemain PSG

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dani Alves mengkritik rekan-rekan setimnya di PSG. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Dani Alves mengkritik rekan-rekan setimnya di PSG. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Sao Paulo - Bek senior Dani Alves melontarkan kritik pedas terhadap rekan-rekan setimnya di Paris St. Germain. Selain itu, Alves juga membuka kans meninggalkan PSG.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu baru saja menuntaskan musim keduanya di Paris. Alves tampil cukup impresif setelah menyumbang delapan assist plus tiga gol dalam 32 penampilannya di sepanjang 2018/19.

Akan tetapi, musim lalu menandai pencapaian terburuk PSG dalam lima musim terakhir. Les Parisiens hanya memenangi satu Ligue 1 setelah empat musim sebelumnya selalu menyapu bersih tiga kompetisi domestik.


Kegagalan di Liga Champions menjadi sorotan besar bagi klub kaya Prancis itu. Untuk ketiga kali beruntun, PSG terhenti di babak 16 besar di mana yang terakhir disingkirkan Manchester United, tim yang kurang diunggulkan.

"Aku penuh gairah tentang orang-orang PSG, orang-orang yang peduli dan bagian dari klub," kata Alves kepada Sport. "Tapi berbicara secara sportif, kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan dan aku butuh sebuah tim yang benar-benar tahu bagaimana bersaing untuk bersaing untuk apa yang kami targetkan."


Kontrak Alves di Parc des Princes akan habis pada akhir bulan ini. Eks penggawa Barcelona dan Juventus itu menegaskan bahwa dirinya akan memilih tawaran terbaik.

"Sekarang aku fokus di tim nasional, menjalani sebuah Copa America yang hebat dan kemudian aku bisa memutuskan masa depanku dan ke mana tujuanku, apakah aku akan bertahan atau pergi," sambung pemain timnas Brasil itu.

"Sekarang aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Masa depanku akan tergantung pada tawaran yang kuterima," cetus dia.



Dani Alves Kritik Pemain-Pemain PSG
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed