sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 00:26 WIB

Fekir Minta Dijual, Liverpool Masih Mau?

Randy Prasatya - detikSport
Nabil Fekir berharap bisa mencari tantangan baru. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters) Nabil Fekir berharap bisa mencari tantangan baru. (Foto: Emmanuel Foudrot/Reuters)
Lyon - Kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, kembali mengarah ke pintu keluar di bursa transfer. Apakah ini bisa menjadi kesempatan kedua gabung Liverpool?

Fekir sudah sangat lama dikait-kaitkan dengan Liverpool. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dia malah sudah menjalani tes medis dengan The Reds.

Akan tetapi, kepindahan Fekir secara mengejutkan tak terwujud. Ada negosiasi yang tak tercapai antara Lyon dengan Liverpool, yang salah satunya dikabarkan terkait kebugaran Fekir. Pihak Lyon akhirnya dengan tegas menyudahi proses transfer itu.


Kontrak Fekir di Lyon kini menyisakan satu musim lagi. Gelandang 25 tahun itu berharap bisa hijrah ke klub lain, namun sampai saat ini belum ada tawaran.

"Kecenderungan dia adalah menuju pintu keluar. Kami terbuka untuk diskusi. Kami tidak punya berita selain itu," kata Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, yang dikutip dari situs resmi klub.

"Kami sedang menunggu proposal dalam beberapa hari mendatang, tetapi untuk saat ini kami belum punya," sambungnya.

Menurut catatan transfermarkt, Fekir tak sekalipun absen pertandingan karena cedera di musim 2018/2019. Terakhir Fekir absen karena cedera adalah di tahun 2018, yakni pada periode Februari sampai April.

Fekir tercatat bermain sebanyak 39 lagi untuk Lyon di musim 2018/2019. Total ada 12 gol yang dia lesakkan. Dengan catatan itu, mungkinkah Liverpool datang lagi?

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com