sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 11:56 WIB

Thiago Silva: Venezuela Defensif Banget

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Timnas Brasil, Thiago Silva, selepas ditahan Venezuela 0-0. (Foto: Edgard Garrido/Reuters) Pemain Timnas Brasil, Thiago Silva, selepas ditahan Venezuela 0-0. (Foto: Edgard Garrido/Reuters)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Salvador - Timnas Brasil gagal menang atas Venezuela di pertandingan kedua Grup A Copa America 2019. Tim Samba menilai tim lawan terlalu defensif.

Selecao bermain 0-0 dengan La Vinotinto di Arena Fonte Nova, Rabu (19/6/2019). Whoscored mencatat bahwa Brasil mendominasi pertandingan.

Ada 19 tembakan yang dilepaskan oleh Brasil, cuma ada satu yang mencapai gawang Venezuela. Sementara itu, Venezuela membukukan 6 tembakan ke gawang, satu pencapai sasaran.

Brasil juga tak dinaungi keberuntungan saat melawan Venezuela. Ada tiga gol tim Samba yang dianulir oleh wasit, dua di antaranya dibatalkan oleh Video Assistant Referee.




Bek Brasil, Thiago Silva, mengritik tim lawan. Venezuela disebut tak berniat melakukan serangan pada babak kedua.

"Venezuela sangat defensif, kami terkadang terlalu terburu-buru dalam melepaskan umpan akhir dan itu membuat kami sedikit kehilangan kepercayaan diri. Tapi saat anda tak mencetak gol, itu membuat semua menjadi terlihat salah," kata Thiago Silva di Reuters.

"Pada babak kedua, mereka praktis tak pernah keluar dari areanya sendiri. Kami tak menang karena detil-detil kecil," dia menambahkan.

Brasil masih harus menjalani satu laga lagi di Grup A. Philippe Coutinho cs akan melawan Peru dalam pertandingan di Arena Corinthians, Minggu (23/6).




(cas/rin)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com