sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 13:41 WIB

Pesan Neymar ke Al-Khelaifi: Aku Tak Mau Main di PSG Lagi

Yanu Arifin - detikSport
Neymar diklaim sudah mengirim pesan ke Al-Khelaifi tak mau lagi bermain untuk PSG. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images) Neymar diklaim sudah mengirim pesan ke Al-Khelaifi tak mau lagi bermain untuk PSG. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Paris - Neymar kabarnya akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itu sudah memberi tahu presiden Nasser Al-Khelaifi tak mau lagi membela Les Parisiens.

Rumor transfer Neymar menguat, setelah Al-Khelaifi mengatakan tak pernah memaksa Neymar datang ke PSG. Raksasa Prancis itu kemudian dilaporkan siap melego bintangnya itu, andai ada harga yang sesuai.

Dan Barcelona kabarnya bersedia menampungnya lagi. Maklum, Blaugrana sempat tak rela ditinggal pergi Neymar pada dua tahun lalu. Rumor terakhir menyebut, Lionel Messi mendesak klub merekrutnya lagi.




Neymar sendiri kabarnya siap kembali ke Camp Nou. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengirim pesan terkait keinginannya hengkang pada Presiden Al-Khelaifi.

"Aku tidak ingin bermain di PSG lagi. Aku ingin kembali ke rumahku, di mana aku seharusnya tidak pernah pergi," demikian pesan yang dikirim Neymar ke Al-Khelaifi. Rumah yang disebut Neymar banyak dianggap bukan Santos, melainkan Barcelona.

Barcelona disebut siap membayar mahal lagi untuk mendatangkan Neymar. Dana sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun plus satu bintangnya, disiapkan untuk memuluskan transfer kepulangan Neymar ke Catalunya.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed