sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 07:14 WIB

Neymar Foto Bareng Benzema, Kode Keras?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain sedang jadi tanda tanya (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images) Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain sedang jadi tanda tanya (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Jakarta - Di masa-masa transfer seperti saat ini, satu hal kecil bisa memunculkan spekulasi. Seperti foto Karim Benzema bersama Neymar.

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain memang sedang jadi bahan spekulasi. Kabarnya, hubungan pemain asal Brasil itu dengan PSG sudah tak harmonis.

Kabar yang paling kencang mengaitkan Neymar dengan Barcelona. Neymar disebut-sebut ingin kembali ke klub yang ia tinggalkan pada 2017 itu.

Di tengah ramainya gosip soal masa depannya, Neymar muncul bersama Benzema. Keduanya berfoto bersama dan diunggah di akun Instagram Benzema.


[Gambas:Instagram]



Tak diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil. Neymar sendiri saat ini berada di Brasil setelah mengalami cedera yang memaksanya absen dari Copa America.

Spekulasi pun berkembang. Ada yang menduga foto tersebut jadi cara Neymar memberi indikasi kalau ia ingin kembali ke Spanyol.

Namun foto bersama Benzema memunculkan spekulasi lain. Seperti diketahui, Real Madrid juga pernah dikabarkan tertarik kepada Neymar. Los Blancos belakangan juga dilaporkan ikut memantau situasi Neymar di PSG.

Ada pula yang mengaitkan foto tersebut dengan foto Neymar bersama Gerard Pique dua tahun lalu. Pose Benzema bersama Neymar hampir sama dengan foto yang diunggah Pique.

Kala itu, Pique mengunggah fotonya yang tengah merangkul Neymar dengan diiringi keterangan 'se queda' yang artinya 'dia bertahan'. Kala itu, Neymar sedang kencang dikabarkan akan ke PSG. Namun pada akhirnya Neymar justru pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com