sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 12:34 WIB

Fernando Torres Gantung Sepatu

Lucas Aditya - detikSport
Fernando Torres memutuskan gantung sepatu. (Foto: Maja Hitij/Getty Images) Fernando Torres memutuskan gantung sepatu. (Foto: Maja Hitij/Getty Images)
Jakarta - Fernando Torres memutuskan untuk gantung sepatu. El Nino mengumumkannya via Instagram pribadinya, @fernandotorres.

"Hai semua, saya membuat video ini karena saya ingin mengumumkan suatu hal yang penting. Setelah 18 tahun yang sangat mengasyikan, sudah waktunya untuk mengakhiri karier sepakbola saya," kata Torres dalam sebuah video yang diunggah.

"Pada hari Minggu besok, tanggal 23 pada jam 10.00 pagi waktu Jepang, saya akan menggelar konferensi pers di Tokyo di mana saya akan menjelaskan semua detil dan jawaban atas pertanyaan anda. Sampai jumpa," dia menambahkan.




[Gambas:Instagram]



Torres masih dikontrak oleh klub Jepang, Sagan Tosu. Kontraknya sebenarnya masih berlaku sampai 31 Januari 2020.

Sebanyak lima klub diperkuat oleh Torres dalam petualangannya di dunia sepakbola. Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, AC Milan, dan Sagan Tosu merupakan deretan klub itu. Torres menutup kariernya sebagai pesepakbola di usia 35 tahun.

Kesuksesan terbesar digapai Torres bersama Chelsea. Dia menggapai satu trofi Liga Champions, satu trofi Liga Europa, dan satu trofi Piala FA.




(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com