sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Jun 2019 19:10 WIB

Brasil Masih Dicemooh, Tite: Risiko Pekerjaan

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Timnas Brasil, Tite. (Foto: John Sibley/Reuters) Pelatih Timnas Brasil, Tite. (Foto: John Sibley/Reuters)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Sao Paulo - Timnas Brasil masih dicemooh saat berlaga di Copa America 2019. Pelatih Selecao, Tite, bilang bahwa hal itu merupakan risiko dari pekerjaan.

Brasil memetik sekali kemenangan dan sekali hasil imbang di Grup A Copa America 2019. Kemenangan 3-0 diraih Brasil atas Bolivia, sementara hasil imbang 0-0 digapai Philippe Coutinho cs saat melawan Venezuela.

Dalam dua pertandingan itu, Brasil mendapatkan cemoohan dari fans. Teriakan lebih kencang terjadi saat laga kedua, Tim Samba gagal membongkar permainan defensif Venezuela.




"Saat kami tak mendapatkan hasil akhir yang bagus, tentu saja itu membuat frustrasi. Dan kami merasakan itu. Memang tak sama bermain di sini atau di tempat lain," kata Tite di ESPN FC.

"Kami juga manusia. Anda ingin mempersembahkan pertunjukan dan mencetak banyak gol. Tapi anda harus bisa menangani situasi seperti ini. Pekerjaan kami menuntut itu," dia menambahkan.

Brasil masih akan menjalani pertandingan melawan Peru pada pertandingan pamungkas Grup A. Pertandingan di Arena Corinthians, Sao Paulo, itu dihelat, Minggu (23/6/2019).

Tambahan tiga poin wajib digapai oleh Brasil lolos ke babak perempatfinal dengan status juara Grup. Brasil saat ini masih memuncaki klasemen Grup A dengan raihan empat poin, sama dengan Peru.


(cas/yna)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com