sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 15:22 WIB

Van Gaal: Para Pemain PSG Tak Senang dengan Cara Main Neymar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Neymar diklaim tak disukai rekan-rekan setimnya. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images) Neymar diklaim tak disukai rekan-rekan setimnya. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Jakarta - Louis van Gaal sempat mengamati situasi di Paris Saint-Germain. Menurutnya, ada ketidakpuasan tim dengan cara bermain Neymar.

Masa depan Neymar di PSG terus dispekulasikan. Bintang asal Brasil itu dirumorkan bakal kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya dua tahun lalu.




Didatangkan sebagai pemain termahal di dunia, seharga 222 juta euro, Neymar belum mampu membawa PSG melaju jauh di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, Les Parisiens mentok di babak 16 besar.

Neymar sendiri kabarnya tak puas dengan level persaingan Liga Prancis, di mana PSG tampil dominan. Rendahnya level persaingan itu diyakini membuat PSG jadi kurang gereget di kompetisi Eropa.




Sementara pelatih legendaris Belanda Louis van Gaal menilai persoalan di PSG adalah kinerja sebagai tim. Setelah menyebut Neymar terlalu individualistis, dia juga meyakini skuat PSG tak suka gaya main Neymar yang kerap berlama-lama dengan bola dan memperlambat permainan.

"Mereka tak punya semangat tim yang tepat. Itu jelas. Saya melihat mereka di Parc des Princes ketika mereka mengalahkan Bayern 3-0 di Liga Champions pada 2017," ujar Van Gaal dilansir AS.

"Saya melihat mereka di lapangan: rekan-rekan setim tak senang dengan gaya bermain Neymar. Dan mereka masih tak senang," tambahnya.


(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed