sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 12:29 WIB

Cavani Doakan yang Terbaik untuk Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Neymar dan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. (Foto: Eric Gaillard/Reuters) Neymar dan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. (Foto: Eric Gaillard/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Sao Paulo - Neymar dispekulasikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Edinson Cavani hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rekan setimnya itu.

Kepergian Neymar dari PSG disinyalir tinggal menunggu waktu. Rumor terakhir menyebut, pemain Brasil itu sudah sepakat kembali ke Barcelona, klub yang dua tahun lalu ia tinggalkan.




Perginya Neymar membuat Cavani akan kehilangan salah satu tandemnya di lini depan. Sejak 2017, keduanya menjadi penyerang andalan Les Parisiens kendati kerap diberitakan banyak berseteru.

Cavani pun ditanya soal rumor transfer Neymar. "Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi seperti yang saya bilang, saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Cavani kepada beIN Sport.

Sebelumnya, Cavani mengaku sempat berbincang dengan Neymar terkait rumor transfernya. Kini, ia tak lagi membicarakannya karena sedang fokus berlaga di Copa America 2019.

"Saya bicara dengan Neymar tentang situasinya ketika kami di Paris. Sekarang, selama Copa America, tidak, kami tidak membicarakannya. Dengan segala apa yang terjadi, saya akan bilang dia lebih tahu apa yang harus dilakukannya," striker Uruguay itu mengungkapkan.

Simak Juga "Cavani Pastikan Uruguay Juara Grup Usai Tumbangkan Chile":

[Gambas:Video 20detik]

Cavani Doakan yang Terbaik untuk Neymar
(yna/mrp)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com