sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Jun 2019 07:56 WIB

Brasil Vs Argentina Laga yang Ditunggu-tunggu Banyak Orang

Lucas Aditya - detikSport
Penyerang Argentina, Sergio Aguero. (Foto: Pilar Olivares/Reuters) Penyerang Argentina, Sergio Aguero. (Foto: Pilar Olivares/Reuters)
Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Brasil di semifinal Copa America 2019. Duel dia raksasa Amerika Latin, Brasil vs Argentina, ditunggu banyak orang.

Tim Tango melaju ke semifinal Copa America 2019 setelah menumbangkan Venezuela dalam laga yang berlangsung di Estadio Maracana, Sabtu (29/6/2019) dinihari WIB.

Argentina memetik kemenangan 2-0. Gol Lauraro Martinez dan Giovani Lo Celso yang menjadi penentu hasil positif itu.

Meski menang dengan margin dua gol, Argentina disebut penyerangnya menjalani laga yang tak mudah dengan Venezuela.




"Kami tahu bahwa laganya tak akan mudah dan kami senang sudah mencapai babak semifinal. Meski kami menyulitkan diri sendiri, kami sudah mencapai babak ini," kata Aguero di Reuters.

Argentina melawan tim Samba di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/7) pukul 7.30 pagi WIB, di babak empat besar. Pertemuan ini merupakan perjumpaan pertama antara dua rival abadi di Copa America sejak 2007.

Argentina menelan kekalahan telak atas Brasil 0-3 dalam pertemuan terakhir itu. Aguero menilai bahwa laga ini membuat semua seluruh pecinta sepakbola di penjuru dunia antusias.

"Argentina-Brasil membuat dunia sangat bergairah, ini merupakan pertandingan yang tak bisa anda mainkan setiap hari, tapi kami di sini dan kami akan berusaha sebaik mungkin," kata Aguero.




Simak Video "Kembalilah Messi..."
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com