sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 30 Jun 2019 12:36 WIB

Neymar: Lekas Bangkit, Suarez!

Putra Rusdi K - detikSport
Luis Suarez menangis usai kegagalannya mengeksekusi penalti lawan Peru (Sergio Moraes/Reuters) Luis Suarez menangis usai kegagalannya mengeksekusi penalti lawan Peru (Sergio Moraes/Reuters)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Salvador - Neymar memberi dukungan kepada Luis Suarez yang terpukul usai Uruguay tersingkir dari Copa America 2019. Ia berharap Suarez bisa segera bangkit.

Kiprah Suarez bersama Uruguay di Copa America 2019 harus terhenti di tangan Peru pada babak perempat final, Minggu (30/6/2019) dinihari WIB. Dalam duel yang berlangsung di Arena Fonte Nova, Salvador, La Celeste kalah 4-5 lewat babak adu penalti, setelah selama 90 menit kedua tim bermain imbang 0-0.

Penyerang Barcelona begitu meratapi kegagalan timnya ini. Suarez terlihat menangis di lapangan saat pertandingan berakhir. Ia bahkan harus ditenangkan oleh rekan-rekannya untuk bisa kembali berdiri dan menuju ruang ganti.




Kekecewaan Suarez ini terbilang sangat wajar. Pasalnya, ia adalah satu-satunya eksekutor Uruguay yang gagal menjalankan tugasnya di babak tos-tosan.

Selain itu, sepanjang laga Il Pistolero juga tak tampil optimal dengan gagal membuat tembakan satu pun tembakan ke arah gawang. Melihat kondisi Suarez tersebut, Neymar berusaha memotivasi mantan rekannya di Barcelona tersebut untuk bangkit.


"Ayo Bangkit, kamu sangat hebat kawan. Aku cinta kamu," tulis Neymar di Instagram Story-nya.

Neymar sendiri saat ini santer dikabarkan bakal bereuni dengan Suarez di Camp Nou. Gosip beredar bahwa pemain asal Brasil ini ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Suarez beberapa waktu lalu juga sempat mengungkapkan siap kembali menerima Neymar jika mantan pemain Santos ini ingin kembali berseragam Barcelona.





Simak Video "Menang Tipis, Barcelona Susah Payah Dobrak Pertahanan Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
FOKUS BERITA Copa America 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com