sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jul 2019 09:47 WIB

Ceballos Lebih Pede Bersama Timnas U-21 daripada di Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Dani Ceballos lebih percaya diri di Timnas Spanyol U-21. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Dani Ceballos lebih percaya diri di Timnas Spanyol U-21. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Udine - Dani Ceballos mengindikasikan bahwa dia hilang rasa percaya diri saat tak dapat kesempatan bermain di Real Madrid. Namun, itu berubah ketika membela Timnas Spanyol U-21.

Ceballos berhasil mengangkat trofi Piala Eropa U-21 bersama Spanyol. Hasil oke itu didapat setelah mengalahkan Jerman 2-1, Senin (1/7/2019) dinihari WIB.

Gelandang serang milik Madrid itu tidak mencetak gol di laga final, namun dia selalu menjadi starter. Ceballos bahkan tiga kali main penuh dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Pencapaian oke Ceballos di timnas berbanding terbalik dengan kondisinya di Madrid. Sepanjang di bawah kepelatihan Zinedine Zidane musim 2018/2019, Ceballos baru main tiga kali dengan total 178 menit.


"Saya bukan orang yang sama ketika saya tidak bermain, saya tidak percaya diri. Saya bermain setiap menit di sini dan ketika saya bermain, saya percaya diri dan saya (mampu) membuktikan," kata Ceballos usai tampil di final, yang dikutip dari Marca.

Ceballos disebut-sebut masuk daftar jual Madrid di musim panas ini. AC Milan menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Ceballos.

"Sekarang saya harus memutuskan, saya harus isi tenaga dulu dan akan memikirkan masa depan nanti," tegasnya.



(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com